Wakil Bupati Wonogiri Hadiri Grand Opening Turnamen Bola Voli Semi Open Glesungrejo Cup 2023

  • Jul 18, 2023
  • Webadmin Desa Glesungrejo, Baturetno, Baturetno

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, beserta tim dari Forkompincam Baturetno, ketua KONI Baturetno, Persatuan Bola Voli Baturetno dan Seluruh Perangkat Desa Glesungrejo menghadiri Grand Opening Ceremony Turnamen Bola Voli Semi Open Glesungrejo Cup Senin, 03/07/2023 di Lapangan Bola Voli, Dusun Sidorejo, Desa Glesungrejo.

Liga Semi Open Bola Voli yang diselenggarakan pada tanggal 3-8 Juli tersebut diikuti oleh 14 Tim tidak hanya di wilayah kecamatan Baturetno. Akan tetapi, tim datang dari berbagai tempat di Kabupaten Wonogiri, bahkan diantaranya datang dari kabupaten Wonosari Gunung Kidul. Tim-tim tersebut antara lain:
1. Bhayangkara Gunung Kidul
2. Alkahfi Glesungrejo
3. Putra Mandiri Giritontro
4. TVC Talunombo
5. Pervoka Karangtengah
6. SMK Pancasila 4 Baturetno
7. APV Gedawung
8. Forvail Giriwoyo 
9. Tejo Putro Wonogiri
10. Borgagiri Gambiranom
11. AMB Karangtengah
12. Bougenville Baturetno
13. Smantasa Gunung Kidul
14. Lembu Aji Giriwoyo 

Drs. Eko Nur Haryono, MM., Selaku Camat Baturetno, dalam sambutannya mendukung penuh acara yang mewadahi minat dan bakat anak muda dibidang olahraga. Beliau juga sangat mengapresiasi bahwa hasil penjualan tiket turnamen sepenuhnya akan disumbangkan untuk pembangunan masjid Al Muayyad Desa Glesungrejo. 

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, juga menyambut baik gelaran kompetisi Bola Voli Glesungrejo Cup 2023. Beliau menegaskan kegiatan seperti ini sangat diperlukan untuk merangsang tumbuhnya UMKM yang dapat menggerakkan ekonomi mikro. Harapan beliau, kompetisi seperti ini akan terus bermunculan terutama di wilayah Wonogiri Selatan apalagi hasil penjualan tiket digunakan untuk kegiatan renovasi masjid. 

Bola Voli Glesungrejo Cup ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa Glesungrejo, Pemuda Al Muayyad, Karangtaruna Desa Glesungrejo, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Desa Glesungrejo serta seluruh warga Desa Glesungrejo terutama warga Dusun Sidorejo.