Kita Sayang Alam, Alam Sayang Kita

  • Feb 02, 2020
  • glesungrejo

WONOGIRI- glesungrejo.desa.id - Alam merupakan faktor terpenting dalam sebuah kehidupan, dimana dengan adanya alam kita bisa lebih menghargai sebuah hidup ini, mungkin selama ini kita kurang memperhatikan kondisi alam semesta. Karena kita disibukan oleh kehidupan dunia yang semestinya alam pun harus tetap dijaga, Anda bisa bayangkan bila kita hidup didunia ini tanpa adanya pohon, tanpa adanya alam dan Tuhan itu Maha Mengetahui apa yang Allah SWT ciptakan.
Bila kita tidak menghargai Alam otomatis bencana alam pun akan datang, ini salah satu contohnya dan bukan hanya itu tanpa adanya alam dan hutan atau pepohonan kita tidak akan bisa menghirup udara segar yang bebas.
Di awal tahun 2020 ini Pemerintah Desa Glesungrejo mencanangkan gerakan menanam berbagai macam tanaman seperti pohon beringin, aneka pohon buah-buahan, dan pohon perdu. Penanaman ini merata keseluruh area strategis di seluruh dusun di Desa glesungrejo. Hal ini bertujuan agar persediaan air bersih dan udara segar tercukupi untuk anak cucu di masa yang akan datang. (nf)