Belajar Kembali "Apa Kewajiban Seorang Istri?"

  • Jan 25, 2023
  • Webadmin Desa Glesungrejo, Baturetno, Baturetno

Hampir satu tahun sudah Program Sinau Bareng dadi Ibu Sing Prigel (Sibu Prigel) yang merupakan program ungulan dari Pokja 1 TP PKK Desa Glesungrejo telah berjalan dengan lancar. Sesuai pada jadwal yang telah ditetapkan, Kelas Sibu Prigel pada Bulan Januari untuk Sektor Selatan adalah bersama Tim 2. Tim 2 Sibu Prigel TP PKK Desa Glesungrejo membidangi materi Ketahanan Rumah Tangga. 

Materi Ketahanan Rumah Tangga sudah memasuki pertemuan ke-2. Pada pertemuan pertama para peserta mendapatkan materi tentang "Tujuan Menikah". Pada Minggu, 22 Januari 2023 mereka belajar akan kewajban - kewajiban yang harus dilaksanakannya sebagai seorang istri dalam berumah tangga. 

Para ibu yang hadir yang merupakan ibu produktif/ muda dari wilayah selatan (Dusun Bulu, Dusun Jatirejo, Dusun Gondang dan Dusun Sukorejo) merasa antusias untuk kembali mengingat point vital ini dan selanjutnya memperbaiki diri dalam setiap kewajiban yang harus dilaksanakan.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Ibu Lina Rusiani ini berakhir setelah semua peserta yang hadir sharing bersama. Besar harapan kami, kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus sehingga tercipta rumah tangga-rumah tangga yang berkualitas di Desa Glesungrejo.