80% Peserta Seleksi Perangkat Desa Glesungrejo Lolos Tahapan Ujian Tertulis

WONOGIRI, glesungrejo.desa.id _ Tahapan Seleksi Perangkat Desa telah sampai pada tahapan Ujian Tertulis. Seperti yang telah direncanakan Bupati Wonogiri; Joko Sutopo bahwa tahapan tertulis menggunakan Computer Based Test dan dilaksanakan pada Lokasi-lokasi yang telah ditetapkan tanpa adanya perubahan.

Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa Glesungrejo; Riyadi akbar saat mengabsen peserta

25 Peserta Seleksi Perangkat Desa Glesungrejo hadir tepat waktu untuk melaksanakan ujian tertulis di Laboratorium Komputer SMK Muhammadiyah Baturetno pada kamis (9/12). 60 menit sebelum tes dimulai peserta memasuki ruang transit yang telah disediakan panitia untuk melakukan absensi dan cek suhu badan. 30 menit kemudian peserta baru dipersilahkan memasuki ruang ujian. Panitia membagikan username dan password 5 menit sebelum tes dimulai.

kepala Desa Glesungrejo; Andi Wirawan bersama 5 Panitia Seleksi Perangkat Desa Glesungrejo yang bertugas pada ujian tertulis siap siaga didepan Ruang ujian (Lab Komputer SMK Muh Baturetno)

Komposisi Ruang ujian Lantai 3 sisi selatan adalah untuk Desa Glesungrejo dan Desa Belikurip. Pada 30 menit awal server mengalami kendala sehingga waktu ujian tertulis diperpanjang hingga pukul 11.30 WIB.

Suasana Ujian tertulis berbasis komputer

 

Pengawas Ujian tertulis; Tatik Wardaningsih (Belikurip) dan Nunik Fauziah (Glesungrejo)

Tes tertulis berbasis komputer ini secara tidak langsung sekaligus mengasah keahlian peserta dalam mengoperasikan komputer. Usai peserta menekan tombol selesai maka nilai akan terlihat. Nilai tertinggi untuk Formasi Kasi Pemerintahan adalah 83 dan untuk Formasi Kasi Pelayanan adalah 76.

20 peserta dinyatakan lolos dan dapat mengikuti tahapan berikutnya yaitu tes wawancara. Berikut daftar nilai tes tertulis –> DAFTAR NILAI_TEST TERTULIS-PERANGKAT-DESA GLESUNGREJO

Foto bersama usai tes

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan