BLT Dana Desa Terakhir Tahun 2021

WONOGIRI, glesungrejo.desa.id _ Pemerintah Desa Glesungrejo Kecamatan Baturetno Kabupaten Wonogiri menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Periode  terakhir Tahun Anggaran 2021 pada Senin 6 Desember 2021. Alokasi Dana Desa Pemerintah Desa Glesungrejo untuk BLT adalah sebanyak Rp. 17.400.000,- telah tersalurkan dengan lancar kepada 58 KPM.

KPM Khidmat mendengarkan sambutan Sekdes Glesungrejo; Sri Hartono

Hadir Dalam acara tersebut Sekretaris Desa Glesungrejo; Sri Hartono. Dalam sambutannya Sekretaris Desa menyampaikan bahwa BLT ini adalah BLT Tahap terakhir yang akan diterima oleh warga di tahun 2021 ini. Beliau juga menghimbau  kepada seluruh warga Desa Glesungrejo untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan mengikuti vaksinasi.

Cek kelengkapan persyaratan sebelum BLT diterimakan ke KPM

 

Sekretaris Desa Glesungrejo, Sri Hartono saat menyalurkan BLT kepada Bp Sariyo warga dusun Glesung RT 02 RW 01

Penyaluran yang berlangsung di Balai Desa Glesungrejo ini berjalan dengan lancar. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sebaik-baiknya. admin_nf

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan