Forum Musyawarah Kampung KB Daarul Amanah Desa Glesungrejo

WONOGIRI, glesungrejo.desa.id _ Dimasa pandemi ini Kampung KB Daarul Amanah memberhentikan sejenak seluruh kegiatan rutin yang telah di programkan. hampir 4 bulan tidak dilaksanakan kegiatan.

Pada hari Selasa, 14 Juli 2020 Kampung KB Daarul Amanah memulai kegiatan dengan protokol kesehatan. Kegiatan yang diberi nama Forum Musyawarah Kampung KB Daarul Amanah ini berlangsung di Saung Kampung KB Dusun Putuk.

Kepala Desa Glesungrejo; Andi Wirawan saat memberikan sambutan

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Glesungrejo; Andi Wirawan menjelaskan bahwa New Normal itu kondisi dimana semua dihadapkan pada kebiasaan baru. Terkait dengan Pandemi Covid-19 ini agar tidak menganggap bahwa New Normal itu sudah seperti biasa/ normal. “Jangan salah artikan instruksi ini, tetap melaksanakan kegiatan dengan menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah”, tuturnya.

Pengurus Kampung KB Daarul Amanah

 

Sambutan oleh Camat Baturetno; Drs. Eko Nur Haryono, MM

Camat Baturetno; Drs. Eko Nur Haryono, MM hadir ditengah-tengah forum musyawarah ini. Dalam sambutannya beliau mengharap kegiatana kampung KB berjalan lagi dan lebih dioptimalkan lagi dengan menggunakan standar protokol kesehatan.

Affandi HS, Tokoh Masyarakat Dusun Putuk meberikan gambaran planing dan progres Desa Wisata yang menjadi salah satu kegiatan Kampung KB

Kegiatan ditutup dengan arahan dari Koordinator PLKB Kecamatan Baturetno; Dita. Beliau berpesan untuk melanjutkan kegiatan Kampung KB dengan memasukkan kegiatan dalam intervensi

Arahan oleh Koordinator PLKB Kec. baturetno; Diah

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan