PPS DESA GLESUNGREJO GELAR BIMTEK PPDP DALAM PILBUP 2020

WONOGIRI, glesungrejo.desa.id _ Sebagai tindak lanjut dari Bimtek PPDP yang di gelar PPK Kecamatan Baturetno pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu, maka PPS Desa Glesungrejo menggelar Bimtek PPDP tingkat desa.

Sebanyak 6 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mengikuti Bimbingan Teknis pada hari Senin, 13 Juli 2020 di ruang pertemuan Balai Desa Glesungrejo.

Petugas PPDP Desa Glesungrejo sebagai berikut :

1. Sri Wahyuni

2. Fiqqi Maulana Rochman

3. Slamet Ashari

4. Salami

5. Fais Rosana

6. Afrilia Fatmawati

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Desa Glesungrejo

Bintek dilaksanakan dengan protokol kesehatan yakni mengenakan masker, cek suhu badan dan cuci tangan dengan sabun.

Cek suhu badan sebelum masuk ruang

Acara ini dihadiri oleh KPU Kabupaten Wonogiri (Agustina Puspa D), PPK Kecamatan Baturetno (Beni Nurcahyadi, Waris, dan Hery Haryoko), dan PKD (Arif Purwoko).

Ketua PPS Desa Glesungrejo; Henny Arvinanto saat memberikan sambutan

Materi Bimbingan Teknis sendiri disampaikan oleh Beni Nurcahyadi, M. Pd. I,  PPK Kecamatan Baturetno. Dalam paparan materinya disampaikan segala teknis prosedur kerja pencocokan dan penelitaian oleh PPDP nantinya. Ditekankan pentingnya ketaatan PPDP terhadap petunjuk teknis coklit yang disiapkan KPU. Beni menyampaikan “PPDP kita bekali dengan buku kerja PPDP untuk menjadi acuan kerja dan kontrol kerja”.

Pemateri; Beni Nurcahyadi menyampaikan materi Bimtek

 

KPU Kabupaten Wonogiri; Agustina Puspa D memberikan isian kepada peserta Bimtek

Pemlihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 tentunya harus ditunjang oleh validitas data pemilih, yang salah satu upayanya adalah penyelenggaraan kegiatan Coklit. Mensikapi kondisi pandemi Covid-19, semua kegiatan tahapan penyelenggaraan Pilbup Wonogiri Tahun 2020 akan menyesuaikan protokol kesehatantan pencegahan Covid-19.

Acara telah usai, PPS memgucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan Bimtek berjalan dengan lancar

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan