TP PKK Kecamatan Wonogiri kunjungi KWT Samara Desa Glesungrejo Kecamatan Baturetno

glesungrejo.desa.id _ minggu, 14 Juli 2019 KWT Samara Desa Glesungrejo kembali menerima kunjungan. Ny. Sari Teguh Setyono (Ketua TP PKK Kec.Wonogiri) berkunjung beserta segenap pengurus TP PKK Kec.wonogiri dan ketua TP PKK Desa se kec. Wonogiri. Pertemuan ini begitu spesial karena beliau Ny.Sari (Ka TP PKK Kec Baturetno Th 2011-2018) kembali bisa bersua dengan segenap pengurus KWT samara dan beberapa pengurus TP PKK Desa Glesungrejo setelah beliau pindah tugas.

Ny.Sari bersama wakil ketua dan Sekretaris Pokja II TP PKK Desa Glesungrejo

Kegiatan diawali dengan berkeliling bersama melihat-lihat aktifitas KWT samara dalam memanfaatkan lahan pekarangan rumah,baik dengan menanam bermacam-macam tanaman buah dan sayur maupun dengan berternak.

memanfaatkan pekarangan rumah untuk budidaya ikan lele,ikan nila atau ikan emas

Budidaya Buah Naga disepanjang jalan dikomplek KWT samara

Beberapa hasil dari pemanfaatan lahan pekarangan rumah

menikmati buah hasil dari pemanfaatan pekarangan rumah
Ny. Sari berfoto didepan bermacam-macam varietas pohon tin

Setelah berkeliling bersama-sama, kegiatan berikutnya adalah istirahat di sektetarit KWT Samara, menikmati jamuan dari rekan-rekan pengurus KWT Samara sembari mendengarkan isian singkat dari Penyuluh pertanian.

Bp. Yadi,S.IP (kepala kelurahan Giriwono) memberikan sambutan

Bp. Wahyu Tulus Nugroho (Penyuluh Pertanian) memberikan isian singkat

Kegiatan berakhir menjelang waktu sholat maghrib. Semoga kegiatan ini menjadi sarana pemupuk semangat rekan-rekan KWT Samara & TP PKK Desa Glesungrejo khusus nya untuk tetap berkesinambungan dalam melestarikan program pemanfaatan pekarangan rumah demi kekuatan ekonomi rumah tangga dan menjadikan sarana bertukar wacana bagi para pengunjung.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan