Penilaian Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Kabupaten Wonogiri Tahun 2018 di Desa Glesungrejo

Posyandu “Jadi Mulya ” Dusun Putuk Desa Glezungrejo Kec. Baturetno adalah satu Posyandu Integrasi berorientasikan BKB (Bina Keluarga Balita) – PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) – POSYANDU (Pos Pelayanan Terpadu) yg tercatat sbg Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Kab. Wonogiri Tahun 2018 .

Berdasarkan penilaian sebelumnya bahwa Posyandu Jadi Mulya Dusun Putuk Desa Glesungrejo kec. Baturetno ditetapkan sebagai Pelaksana Terbaik Posyandu dengan peringkat 5 dari 25 Kecamatan se Kab. Wonogiri.

berkat upaya dan kerja keras para Kader, fasilitasi dan pendampingan dari dinas atau para pihak terkait, Posyandu Integrasi Jadi Mulya dipercaya untuk berkompetesi di level Kabupaten Wonigiri.

Selasa, 27 November 2018 telah dilaksankn Penilaian Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu oleh Tim Penilai Tingkat Kab. Wonogiri.


Kriteria penilaian lomba meliputi Administrasi Posyandu, Administrasi BKB, Administrasi Paud dan Catatan Kegiatan masing masing kelompok terkait sebagai data dukung.



Berdasarkan Hasil Evaluasi, Kesan dan Pesan Tim Penilai bahwa Posyandu Integrasi Jadi Mulya sudah baik akan tetapi ada beberapa hal yg harus dilengkapi melihat dari kelengkapan buku administrasi yg ada. Tim penilai menegaskan buku administrasi semua lengkap dan bagus tetapi ada sedikit kesalahan cara pengisian pada setiap buku.



Kekurangan yang ada harus disadari akan tetapi disisi lain wajib disyukuri ada rasa bangga karena bagaimanapun dan apapun keadaannya kader sudah berupaya semaksimal mungkin, lepas dari harapan untuk menjadi yang terbaik ( juara) mereka sudah berkontribusi sangat besar dlm kompetisi kali ini.

Apresiasi dan ucapan selamat layak diberikan pada mereka tidaklah mudah untuk bisa mengukir sebuah prestasi sebagaimana sering kita lakukan.

hal ini menjadi koreksi dan evaluasi bagi kita semua.
sekali lagi terima kasih dan penghargaan maupun apresiasi kpd saudara saudara yg berkenan untuk berkontribusi, waktu, tenaga, dan fikiran demi berjalannya acara serta apa yg terbaik untuk kita semua.



Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan