Halal Bi Halal Pemerintahan Desa Glesungrejo dengan Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo 1439 H

Senin, 9 Juli 2018 telah diselenggarakan Halal Bi Halal Pemerintahan Desa Glesungrejo dengan Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo 1439 H. Acara ini dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggota, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Jajaran RT-RW, Ketua TP PKK Desa Glesungrejo beserta pengurus dan anggotanya. Hadir pula Ust. Romli Akbar selaku mubaligh dalam acara ini.
Susunan Acara sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya; dipimpin oleh Ibu Eni Yulianawati



3. Pembacaan Ayat Suci Alquran
Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ibu Rikhayati

4. Pembacaan Doa
Doa disampaikan oleh Ibu Noor imawati

5. Sambutan
Sambutan Ketua Panitia oleh Bp. Sri Hartono


Sambutan Kepala Desa Glesungrejo; Bp. Andi Wirawan



6. Ikrar Halal Bi Halal
Ikrar Halal Bi Halal di pimpin oleh Ketua TP PKK Desa Glesungrejo; Ibu Farina Mei widyastuti dan ditirukan oleh seluruh hadirin




7. Inti
Inti Halal Bi Halal dalam kesempatan ini disampaikan oleh Ust. Romli Akbar dari Giriwoyo. Salah satu ciri-ciri orang yang beriman adalah memiliki pribadi yang mudah memaafkan kesalahan orang lain. Sesungguhnya kemudahan memaafkan kesalahan orang ini tumbuh dari hati yang bersih dari penyakit hati. Penyakit hati (iri, dengki, dendam, dll ) merupakan perenggang persaudaraan. Diakhir, beliau berpesan untuk selalu memegang prinsip ini “ojo seneng yen wong liyo susah lan ojo susah yen wong liyo seneng”. Semoga apa yang telah disampaikan beliau dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar persaudaraan dan persatuan tercipta.
Ust. Romli Akbar menyampaikan tausiyah








Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan