Update Penginputan Penatausahaan SISKEUDES Kecamatan Baturetno

Dalam rangka penggalakan tertib administrasi keuangan desa ke dalam aplikasi siskeudes penatausahaan, Tim Pendamping Desa Kecamatan Baturetno terdiri dari; Ir. Edy Winarto, Sriyanto, S. Pd, dan Vera Natikawati, S.T mengadakan acara penginputan penatausahaan Siskeudes. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 2 Mei 2018 di Ruang Satya Negara dan diikuti oleh Operator Siseudes se Kecamatan Baturetno.

Acara dibuka oleh Bp. Suyatno, S. Ip, MM selaku Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Baturetno sekaligus memberika sambutan. Dalam Kesempatan ini pula Bp. Lilik Hendratno, SE selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan hadir membersamai jalannya kegiatan ini.
Panitia memberikan apresiasi bagi desa yang telah tertib administrasinya. Kualifikasi penilaian adalah pencairan DD dan ADD tahap I di bulan April sudah terinput semua kedalam penatausahaan beserta pembayaran pajak dan SPJ nya. Desa yang berhak mendapatkan apresiasi adalah sebagai berikut :
a. Desa Glesungrejo meraih juara 1 (Tri Gunadi, S.S.T.Arsp)
b. Desa Setrorejo meraih juara 2 (Sutiman)
c. Desa Watuagung meraih juara 3 (Judi)


Selamat bagi para pemenang, semoga bisa menginspirasi desa-desa lain yang hadir pada saat acara tersebut sehingga segera menyelesaikan penginputan penatausahaan SIKEUDES di desa masing-masing. Semangaaat…. 🙂 (admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan