Semarak Hari Kartini Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo Tahun 2018

Ketua TP PKK Desa Glesungrejo bersama segenap Pegurusnya

Bagi masyarakat Indonesia, pahlawan wanita RA Kartini sudah tidak asing lagi. Setiap tahun, hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 April diperingati sebagai lahirnya emansipasi wanita Indonesia. Semangat dan apreasiasi terhadap wanita di hari Kartini ini harus disebarkan ke seluruh khalayak, tanpa terkecuali.

Di hari Kartini tahun ini, Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo bersama semua Pengurus dan Anggotanya menyelenggarakan berbagai lomba, diantaranya ; Lomba Membaca Puisi, Lomba Membuat Kalung dari bahan bekas (Perca), dan Lomba Merias Wajah Sendiri. Peserta Lomba adalah perwakilan dari 10 Dusun di Desa Glesungrejo.

Semarak Hari Kartini tersebut berlangsung pada hari Selasa, 10 April 2018 di Balai Desa Glesungrejo dengan dihadiri oleh Semua Pengurus dan Anggota TP PKK Desa Glesungrejo serta peserta lomba dari masing-masing Dusun.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Lagu Ibu Kita Kartini. Kemudian dilanjutkan Sambutan Kepala Desa Glesungrejo; Bp. Andi Wirawan dan Sambutan Ketua TP PKK Desa Glesungrejo, Ny. Farina Andi Wirawan. Acara selanjutnya adalah pelaksanaan lomba.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Lagu Ibu Kita Kartini

Sambutan Kepala Desa Glesungrejo
Sambutan Ketua TP PKK Desa Glesungrejo
Peserta Lomba Membaca Puisi
Pemenang Lomba Membaca Puisi

Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Membaca Puisi

Lomba Merias Wajah
Pemberian Hadiah Lomba Merias Wajah
Dewan Juri Memberikan Arahan kepada Peserta Lomba Membuat Kalung dari Bahan Bekas
Pemenang Lomba Membuat Kalung dari Bahan Bekas

Pemenang dari masing-masing lomba akan mewakili TP PKK Desa Glesungrejo dalam kompetisi Tingkat Kecamatan hari Kamis 12 April 2018

Pembagian doorprize di sela-sela kegiatan

Demikian serangkaian Kegiatan Semarak Hari Kartini Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo, sampai jumpai di perayaan Hari Kartini Tahun depan 🙂 (admin)

Tim Penggerak PKK Desa Glesungrejo… Tangguh.,Semangat.. Ikhlas.. Luar Biasa… KITA BISA…

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan